Sabtu, 16 Maret 2013

Printer DTG Palangkaraya,Dtg palangkaraya,Printer Palangkaraya,Mesin dtg,dtg a2,mesin DTG bergaransi,Direct to Garmen,servis printer DTG,mesin pres mug,press piring,sotware RIP,Mesin DTG, Servis printer surabaya, Mesin Digital Print, printing DTG, sablon print surabaya, kaos DTG surabaya, printer DTG, mesin press kaos, sablon printing satuan, tinta DTG, Printer kaos,Printer kaos surabaya, printer kaos murah,printer kaos, kaos polos, printer textil,produsen printer DTG,jual printer DTG murah,cara membuat printer DTG,Printer DTG Epson, modifikasi printer DTG,Printer DTG A3


PRINTER DTG PALANGKARAYA

Selamat datang di BENGKEL PRINT kami menjual printer DTG Palangkaraya murah berkualitas yang sudah melewati uji coba yang sangat matang. Printer dtg Palangkaraya murah di buat 100% bahan aluclat dan paduan PVC dan acrilick.BENGKEL PRINT menawarkan produk berupa printer DTG Palangkaraya murah ukuran A4 dan A3. Untuk printer DTG Palangkaraya murah ukuran A2 masih dala proses uji coba. kami adalah salah satu produsen printer DTG palangkaraya murah di indonesia, dan pertama di Surabaya. printer DTG murah kami sudah tersebar di seluruh indonesia yaitu : printer DTG Palangkaraya murah di Aceh, Medan, Lampung dan daerah Sumatera lainnya. Kami masih mencari agen printer DTG Palangkaraya murah untuk daerah Sumatera. Di pulau jawa hampir merata diantaranya adalah: Jakarta, Bogor, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, daerah Jawa Barat lainya , Purwokerto, Banjarnegara, Wonosobo, Cilacap, Temanggung, Jogja, Solo, Magelang, Sragen, Ngawi, Nganjuk, Jombang, Mojokerto, Surabaya, Malang, Banyuwangi,  agen di Bali, Madura. Pulau Sulawesi juga sudah ada diantaranya: Makasar, Palu, Manado, ada juga Ambon, pulau Bau-bau, dll. Daerah Kalimantan: Samarinda, Balik Papan, Ujung Pandang, Kota Baru. Daerah Papuapun juga sudah ada.

Jadi printer DTG Palangkaraya murah kami hampir ada di seluruh penjuru tanah air. pastikan anda membuka usaha baru dengan memilih printer DTG Palangkaraya murah kami. Printer DTG Palangkaraya murah berpusat di Surabaya. Kami juga memiliki teknisi printer Palangkaraya DTG murah yang handal, yang siap di panggil untuk membantu anda.

Paket printer DTG Palangkaraya murah kami jual dalam bentuk paket komplit dengan harga yang sangat relatif murah. Printer dtg Palangkaraya murah Surabaya ini sudah melalui resset pasar dengan kesaksian bawasannya dua bulan sudah balik modal dengan asumsi jual 1 hari 10 print.

 Printer DTG Palangkaraya murah kami murah dan bergaransi. Terbukti murah dan bandel mesin kami. Tidak tanggung-tanggung printer DTG Palangkaraya murah kami garansi selama 1tahun servis dan spearpart terkecuali printhead. Datang dan buktikan printer dtg Palangkaraya murah kami siap demo untuk meyakinkan para konsumen DTG.

Setiap pembelian paket printer DTG Palangkaraya murah akan mendapat training gratis sampai bisa di tempat kami yang beralamat gubeng kertajaya 11 no. 5 Surabaya.

Paket printer DTG Palangkaraya  murah meliputi:

        printer DTG Palangkaraya murah
        tinta 1set
        treatmen 1liter
        cleaning solution ( untuk membersihkan head)
        syering dan bottom fill
        software RIP
        driver print dan resseter
        mesin press kaos

salam BENGKELPRINT
Jln.gubeng kertajaya V raya no.31a
web : www.bengkelprint.com
YM  : bengkel.print@yahoo.com
CP: 087851691057

Itu tadi sedikit ulasan tentang printer dtg Palangkaraya murah jika anda berminat atau mau menjadi partner bisnis silahkan anda menghubungi alamat diatas.salam printer dtg Palangkaraya murah.

Tidak ada komentar: